Sukses

News & Entertainment

Tidak Sahur, Lala Karmela Tetap Kuat Olahraga dan Manggung

Bintang.com, Jakarta Entah dari mana kekuatan Lala Karmela datang. Meski memiliki tubuh yang mungil, namun ia tetap bisa menjalankan puasa tanpa sahur. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini masih menyempatkan diri untuk berolahraga dan tampil bernyanyi.

"Hari ini aku nggak sahur dan tadi nge-gym dan habis ini mau lanjut manggung lagi. Apapun tantangannya ya jalanin aja, alhamdulillah. Yang penting kan puasa itu niatnya, " kata Lala Karmela usai acara launching Titan Watch di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

 Lala Karmela (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, Lala tidak mau mengajarkan untuk tidak sahur. Baginya, makan sebelum menjalani puasa itu juga hal penting. Apalagi aktivitas yang dilakukan setiap orang tidaklah sedikit. Maka dari itu butuh asupan energi agar tidak sakit.

"Alhamdullilah puasanya tadi penuh dan buat aku meski puasa bukan berarti enggak ngapa-ngapain, penting juga jaga kesehatan aku tetap olahraga. Aku enggak sahur tapi sahur itu juga penting ya," sambung Lala Karmela.

 Lala Karmela (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Bercita-Cita Jadi Notaris, Lala Karmela: Musik Tetap yang Utama

Sampai saat ini Lala Karmela tetap menjalani puasa dengan lancar. Hanya ada satu hal yang membuat ia tidak berpuasa. "Udah bolong karena masalah cewe biasa lah, tapi sisanya alhamdulillah lancar enggak batal," jelasnya.

Loading