Sukses

News & Entertainment

Chico Jerikho Bocorkan Adegan ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’

Bintang.com, Jakarta Chico Jerikho dan Pevita Pearce dipasangkan di film ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ (AAJC) yang disutradarai Garin Nugroho. Film drama ini masih menjalani syuting di Yogyakarta. Namun beberapa adegan film tersebut sudah beredar di media sosial dan internet.

Setelah Pevita Pearce memamerkan foto karakter Yulia di film ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’, kini giliran Chico Jerikho mencoba membangkitkan rasa penasaran fans yang menantikan film tersebut. Chico baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai suasana syuting melalui sebuah foto.

Chico Jerikho. via Instagram

Di foto yang diunggah Chico di akun Twitternya itu, terlihat Nova Eliza yang sedang menyanyi di sebuah kafe. Sedangkan Chico sendiri tampak bermain piano mengiringi Nova menyanyi. "Bts 'Aach..aku jatuh cinta' @garinfilm @Pevperace @novaeliza," tulis Chico. 

Baca Juga: Asmara Pevita Pearce-Chico Jerikho di 'Aach...Aku Jatuh Cinta!'

‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini sudah memulai proses syuting pada 20 Juni lalu dan diperkirakan selesai pada 5 Juli nanti. ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an.

Hubungan cinta Rumi dan Yulia menjadi saksi begitu banyak peristiwa tak terduga. Foto: MVP Pictures

Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme, perubahan gaya hidup ini ikut mewarnai cerita cinta dua tokoh utama film AAJC. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. Namun masih belum diketahui kapan film ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Chico Jerikho dan Pevita Pearce ini akan dirilis.

 

Loading