Sukses

Entertainment

Usai Operasi, Dave Grohl Kembali Manggung Bersama Foo Fighters

Fimela.com, Jakarta Pasca operasi patah kaki dan dalam masa penyembuhan, tidak membuat semangat vokalis Foo Fighters, Dave Grohl luntur. Ini dibuktikan dengan kabar Foo Fighters akan kembali tampil di Washington D.C pada 4 Juli mendatang.

Nampaknya, Dave Grohl tak tahan berlama-lama untuk tidak kembali bernyanyi bersama Foo Fighters. Dave seharusnya kini dalam masa penyembuhan setelah menderita patah kaki, saat sebelumnya terjatuh pada penampilannya di Ullevi Stadium di Gothenburg, Swedia pada 12 Juni lalu.

Dave Grohl (via lynezini.comze.com)

Insiden terjatuh ini terpaksa membuat Dave Grohl harus rehat sejenak dan membatalkan penampilannya bersama Foo Fighters pada Glastonbury Festival lalu. Tidak hanya itu, pembatalan tersebut berlaku untuk beberapa jadwal manggung di Britania Raya dan Eropa.

Baca juga: Koordinator Glastonbury, Ingin Foo Fighters Tampil Kembali

Kabar ini merebak setelah Foo Fighters mengumumkannya di akun Twitter resmi mereka. Ini merupakan kali pertama mereka akan tampil kembali pasca operasi Dave Grohl pada 15 Juni lalu. 

Washington D.C menjadi tempat pertama yang akan mereka sambangi dari berbagai negara di Amerika Utara dan Eropa. Mereka juga memberikan kabar baik untuk jadwal tampil mereka kembali lewat situs resmi foofighters.com.

Dave Grohl dikenal sebagai musisi yang serba bisa, di antaranya sebagai drummer, penyanyi, penuli lagu, gitaris dan orang yang lucu serta menyenangkan. Jika ia kembali tampil di Washington D.C sudah pasti akan menjadi kejutan untuk para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading