Sukses

Entertainment

Pasca Nyanyi Berbalut Infus, Andien Rayakan Ultah Suami di RS

Fimela.com, Jakarta Totalitas Andien Aisyah sebagai penyanyi benar-benar terbukti lewat keputusannya yang terbilang nekat. Andien rela manggung dengan infus terbalut di tangannya. Hal ini merebak setelah Andien mengunggah foto di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Penyanyi 29 tahun tersebut diketahui telah dirawat di rumah sakit setelah netizen melihat foto tangan Andien yang diinfus lima hari lalu. Tentunya semua mendoakan agar Andien lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

 

Thank you for being here, always ❤️ @cyclonesia

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

 

Namun pada 28 Juni kemarin, para netizen dikejutkan dengan foto Andien yang manggung dalam sebuah acara. Sempat bingung lantaran Andien sedang dalam kondisi kurang sehat, caption foto tersebut cukup menjelaskan keputusan berani Andien tersebut.

Baca Juga: Andien Rela Tunda Momongan Demi Konser Tunggalnya

"Fuji XT-10 launch last night wearing @happaofficial 💞📷 Ps: Abaikan infus di tangan saya, kabur sebentar dari RS semalam," tulis Andien di kolom caption.

 

Sontak, hal ini mengundang para fans untuk berkomentar. Sebagian besar menyatakan rasa salut mereka terhadap profesionalitas yang telah diperagakan oleh Andien. "The name of professionalism, proud of you @andienaisyah 😊 get well soon yaaa," ucap salah satu netizen kepada Andien.

Setelah 'kabur', Andien kembali ke rumah sakit untuk memulihkan kondisinya. Ia pun terpaksa merayakan ulang tahun suaminya di rumah sakit. Namun itu tak mengurangi kemesraan pasangan yang baru saja menikah ini. Semoga lekas sembuh, Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading