Sukses

Entertainment

Film Kim Woo Bin ‘Twenty’ Bakal Rilis di Jepang

Fimela.com, Jakarta Film komedi Korea yang mengusung tema anak muda di usia 20 tahun, Twenty, baru saja dirilis di Singapura. Kini, film yang dibintangi Kim Woo Bin itu juga diberitakan akan dirilis di Jepang.

Berdasarkan poster film yang dirilis, Twenty akan diputar di bioskop-bioskop Jepang tidak dalam waktu dekat. Film ini baru akan ditayangkan di Jepang mulai 28 November mendatang. Akting Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho ‘2PM’ yang apik itu memang patut diacungi jempol. Kekocakan mereka terlihat natural dan tidak dibuat-buat. Mereka mampu mewakili masalah umum anak muda seusia mereka yang kerap bingung menentukan tujuan hidup.

Adegan dalam film 'Twenty'. Foto: Vidio

Sebelumnya, film ini juga sudah dirilis di bioskop-bioskop Malaysia. Seperti dilansir dari soompi, Twenty rilis di Malaysia pada 25 Juni kemarin setelah sebelumnya menggelar premier pada 23 Juni. Film drama-komedi ini meraih sukses di Korea dan beberapa negara Asia lainnya.

Baca Juga: Film 'Twenty' yang Dibintangi Kim Woo Bin Rilis di Singapura

Di Korea, Twenty bahkan berhasil mengalahkan film-film produksi Hollywood maupun kelas Oscar. Selain itu, Twenty juga ditayangkan di bisokop Amerika Utara termasuk Los Angeles, New York, Las Vegas, Boston, San Francisco, Seattle, Chicago, Vancouver dan Toronto.

Twenty. (foto: dailymotion)

Sayangnya kesuksesan Twenty belum bisa dirasakan di Indonesia. Sampai saat ini, jaringan bioskop Blitz Megaplex yang cukup rutin memutar film-film Korea dan negara Asia lainnya, belum memutar film Twenty. Bahkan film yang dibintangi Kim Woo Bin tersebut belum masuk dalam daftar tunggu atau coming soon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading