Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Fatin Shidqia dalam Film 'Dreams'

Fimela.com, Jakarta Sutradara film 'Dreams', Guntur Soeharjanto menggunggah foto Fatin Shidqia di lokasi syuting film 'Dreams'. Memanfaatkan cahaya matahari dari balik jendela, Fatin nampak tersenyum. Meskipun setting rumah dan wadrobe yang dikenakan Fatin sederhana, namun Fatin tetap bahagia.

'Dreams' mengangkat kisah hidup Fatin. Diproduksi oleh Menara Pictures kesuksesan Fatin memenangkan X Factor menjadi cerita utama. Meskipun puasa, Fatin bahagia menjalani syuting.

Selain foto Fatin sendiri, ada juga foto Fatin bersama dengan Mathias Muchus. Tentu ini adalah kesempatan bagus bagi Fatin untuk belajar akting dari pemain film berpengalaman. Fatin sendiri mengaku senang bisa main film.

"Alhamdulillah bersyukur dikasih kesempatan main film. Ini mirip dengan kehidupan aku. Di sini aku main sama aktor-aktor lama dan baru. Aku berada di lingkungan yang menyenangkan," ungkap Fatin Shidqia saat acara syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tentunya kabar ini membuat fans setia Fatin, Fatinistic merasa bahagia. Mereka akan melihat idolanya sebagai pemain utama di sebuah film yang diangkat dari kehidupan nyata sang idola. Sebelumnya, Fatin sempat menjadi cameo di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Selain Fatin Shidqia, 'Dreams' dibintangi seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Rencananya film Dreams akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading