Sukses

Entertainment

Foto Chelsea Islan-Hamish Daud di 'I Fine Thank You, Love You'

Fimela.com, Jakarta Film asal Thailand, 'I Fine..Thank You, Love You' sedang diproduksi kembali dengan versi Indonesia. Aktris cantik Chelsea Islan dan Hamish Daud menjadi pemeran utama di film drama-komedi tersebut.

Setelah cukup lama menunggu kabar terbaru seputar perkembangan film 'I Fine..Thank You, Love You' akhirnya pihak MVP Pictures bisa sedikit mengobati rasa penasaran fans. Mereka baru saja memposting beberapa foto adegan film tersebut.

I Fine Thank You, Love You. via twitter

Dari foto yang beredar, terlihat Chelsea dan Hamish sedang bertatapan sambil tertawa dan tersenyum. Lalu ada foto yang memperlihatkan Chelsea Islan sedang duduk dengan diapit oleh Hamish Daud dan Miller Khan. Ketiganya terlihat sangat akrab da hangat.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Chelsea Islan Main Film Komedi, Geli

Terakhir, ada foto Chelsea Islan sedang mengajar di sebuah kelas. Chelsea terlihat lebih dewasa dengan mengenakan kacamata dan potongan rambut yang lebih panjang dari biasanya. I Fine Thank You, Love You bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru Bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya.

I Fine Thank You, Love You. via twitter

Seperti film aslinya, film ini akan menampilkan cerita romantis yang penuh dengan kekocakan. Ini merupakan pengalaman pertama Chelsea Islan bermain film komedi. Meski begitu, Chelsea juga membintangi serial komedi Tetangga Masa Gitu yang masih tayang di televisi.

Film produksi MVP Pictures ini disutradarai oleh Shridar Jetty. I Fine Thank You, Love You yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Hamish Daud, Miller Khan dan Kemal Palevi masih belum diketahui tanggal rilisnya tapi sepertinya akan beredar di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading