Sukses

Entertainment

HUT Bhayangkara 2015, Ridho Rhoma Harap Polisi Atasi Pembajakan

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan HUT Bhayangkara 2015 ini, Ridho Rhoma berharap koprs kepolisian Republik Indonesia bisa lebih bagus dalam segala lini. Sebagai musisi ia punya harapan khusus agar polisi bisa memberantas pembajakan. Kalau permintaannya dianggap berlebihan, ia berharap polisi bisa meminimalisir pembajakan yang sudah sejak lama merajalela.

“Sebagai musisi saya berharap sekali polisi bisa mengatasi pembajakan yang sudah sudah berurat-berakar. Kalau permintaan saya dianggap berlebihan minimal polisi bisa meminimalisir pembajakan,” harap Ridho Rhoma kepada Bintang.com saat melakoni wawancara dan sesi pemotretan di SCTV Tower Senayan City, Rabu (1/7/2015).

Baca juga: Pemerintah Merugi Ratusan Miliar Akibat Pembajakan

Para musisi mendesak Polisi berantas pembajakan (Foto; Galih W Satira/Bintang.com)

Pembajakan, lanjut Ridho amat merugikan seniman seperti dirinya. Karena itu jika pembajakan bisa diberantas akan amat membantu. “Musisi, sineas, dan mereka yang bergeral dalam dunia seni akan terpengaruh sekali kalau pembajakan masih merajalela. Karena itulah kami amat berharap polisi bisa mengatasi pembajakan ini,” ujarnya sembari menambahkan beberapa waktu lalu rekannya sesama musisi juga sudah mendesak kepolisian untuk memberantas pembajakan.

Menurut putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini diusia yang sekarang memang sudah selayaknya Polisi bisa lebih berperan dalam penegakan hukum di Indonesia. “Polisi Republik Indonesia kan sudah berusia 69 tahun. Sebuah usia yang tidak muda lagi. Saya kira wajar kalau kita sebagai warga negara berharap polisi bisa lebih banyak berbuat dalam penegakan hukum,” harapnya.

Kepolisian Republik Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ridho yang kerap bepergian ke mancanegara terkadang iri melihat polisi di negara lain yang amat profesional. “Saya kira tidak ada kata terlambat buat polisi kita untuk berbuat yang terbaik dalam segala lini. Kita dukung polisi kita agar bisa lebih baju lagi. Selamat HUT Bhayangkara 2015,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading