Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Cekik Azka...!!!

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya diberitakan, Deddy Corbuzier mendapatkan komentar pedas dari seorang netizen karena kecewa dengan hasil OCD. Karena tidak senang ayahnya diperlakukan seperti itu, Azkanio Nikola atau yang biasa dipanggil Azka pun membalas komentar tersebut.

Baca juga: Bela Ayahnya, Azka Malah Dimarahi Deddy Corbuzier

Bukannya mendapatkan pujian malah Azka dimarahi oleh Deddy Corbuzier. Baru-baru ini ada video yang memperlihatkan Deddy Corbuzier mencekik Azka.

 

His idea not mine!! Blame him!!!!! #Repost @azkacorbuzier ・・・ don't try this at home 😄 @corbuzier

A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

 

Dengan tubuhnya yang kekar, Deddy Corbuzier mencekik  Azka kemudian mengangkatnya layaknya Undertaker di WWE. "don't try this at home," tulis Deddy Corbuzier sebagai caption video tersebut.

Sebelumnya pernah muncul video Deddy Corbuzier memukul Azkanio Nikola. Alasan dibalik pemukulan tersebut adalah hukuman untuk Azka yang sebelumnya memukul Deddy Corbuzier.

 

THE PUNISHMENT FOR @azkacorbuzier for accidentally SLAP MY FACE YESTERDAY!

A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

 

Namun jangan berburuk sangka dulu, dua adegan kekerasan tersebut hanya gurauan saja. Kedekatan Deddy dan Azka memang sudah tidak diragukan, hal ini dapat dilihat di akun Instagram mereka.

Sebelumnya Azka menjadi sorotan publik, pasalnya ia membuat video yang berjudul 'Story of a Broken Home Kid'. Melalui video tersebut, Azka menepis bahwa perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina berdampak negatif kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading