Sukses

Entertainment

Michael Wong Akui Penggemar Sop Buntut

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan surga kuliner bagi turis asing yang datang. Tak terkcuali aktor Hongkong Michael Wong yang datang ke tanah air untuk memperkenalkan desain terbaru sebuah produk koper. Kesempatan itu tak disia-siakan Michael untuk mencicipi makanan Indonesia yang diakuinya sangat menggugah selera.

Ini kali ketiga Michael datang ke Indonesia setelah sebelumnya pada 1987 silam untuk mempromosikan filmnya. Diakui bintang film Transformers: Age of Extinction itu, dirnya punya tempat makan favorit dengan menu lokal yang enak. Salah satunya sop buntut.

Michael Wong (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau ke sini saya punya tempat favorit karena makananan lokalnya enak banget. Saya suka sop buntut, aku suka yang pedas-pedas. Karena saat dimakan, mulut terasa pedas. Saya juga suka rendang sama paru goreng," ujar Michael Wong saat dijumpai di Pacific Place SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Michael Wong (Galih W. Satria/Bintang.com)

Michael mengagumi keindahan Indonesia yang memiliki keberagaman budaya. Begitu juga aneka makanan yang tersebar di seluruh penjuru kota. Selain mencicipi makanan kegemarannya, Michael juga menyempatkan diri untuk bertemu teman-temannya yang memang tinggal lama di Indonesia.

"Tadi habis makan siang bareng. Saya juga punya banyak teman di siini. Saya senang melihat Indonesia karena merupakan lahan yang stretegis. Saya harap punya hubungan baik dengan Indonesia," ucap Michael Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading