Sukses

Entertainment

Lee Si Young Tersangkut Video Panas

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar, nama Lee Si Young tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya muncul kabar yang tidak sedap tentang dirinya. Ia dikabarkan tersangkut kasus video panas.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, seorang netizen mengaku mempunyai rekaman video panas. Dan ia mengatakan bahwa rekaman video dewasa terebut disimpan oleh agensinya, JWide-Company.

Kabarnya video panas tersebut sengaja disimpan oleh agensinya agar bisa dipergunakan untuk alat memeras Lee Si Young. (via dramahaven.com)

Kabarnya video panas tersebut sengaja disimpan oleh agensinya agar bisa dipergunakan untuk alat memeras Lee Si Young. Tak butuh waktu lama, kabar ini pun menjadi bahan pembicaran di Korea.

Rupanya kabar tak sedap ini terdengar oleh agensi yang menaungi Lee Si Young. Mereka pun bergerak cepat, melalui Star News agensi tersebut membantah jika memiliki rekaman video panas tersebut.

Saat ini Lee Si Young sedang sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul 'My Beautiful Bride'. (via kdramastars.com)

"Kami mengkonfirmasi bahwa kabar ini hanya rumor dan benar-benar palsu. Ini benar-benar kabar yang mengejutkan. Jadi kami akan mengambil tindakan untuk menanggapi kabar tersebut," ujar perwakilan JWide-Company.

Tampaknya Lee Si Young sendiri tidak ambil pusing dengan kabar video panas itu. Pasalnya saat ini Lee Si Young sedang sibuk syuting drama terbarunya yang berjudul 'My Beautiful Bride'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading