Sukses

Entertainment

Gara-gara Banyak Kerja, Dea Ananda Dimarahi Ariel Nidji

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang pekerjaan, tentu tak akan ada habisnya. Begitu pula dengan apa yang dijalani Dea Ananda. Saking banyaknya pekerjaan yang dilakukannya, Dhea pun akhirnya tak bisa membagi waktu untuk waktu istirahat.

Alhasil, mantan artis cilik ini harus menjalani perawatan karena kondisi tubuhnya yang menurun. Ia menderita demam berdarah dengue (DBD) sehingga akhirnya mengharuskannya untuk beristirahat total.

Dhea Ananda (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Puasa tahun ini banyak cobaan, karena awal puasa aku sakit DBD. Terus pas udah sembuh aku ada tamu bulanan. Seminggu sakit dari hari kedua. Itu karena ada banyak kerjaan sebelum puasa, dan aku juga enggak bisa bagi waktu. Jadi, pas promo film capek dan akhirnya DBD," kata Dea di Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Dea tak mau dirawat di rumah sakit. Ia memilih untuk istirahat total di rumah. Beberapa tawaran pekerjaan pun tak bisa diambilnya. Oleh dokter, Dea disuruh banyak mengonsumsi jambu dan minum teh.

"Iya (ke dokter), aku disuruh banyakin minum teh dan jambu, untuk naikin trombosit. Terus banyak tawaran kerjaan juga tapi aku tolak kerjaan," kata Dea.

Dhea Ananda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Dhea Ananda Bicara Ajal dan Kecelakaan Pesawat Hercules C-130

Karena sakit ini, Dea justru mendapatkan teguran dari suami, Ariel Nidji. Dea mengaku jika tipikal Ariel adalah seorang yang mudah panik. Ia yang juga banyak kerjaan akhirnya mengalami stres karena mendapati istrinya sakit.

"Suami ngomel, susah ngatur waktu kegiatan, dia marah karena dia kuatir dan panikan, dia juga sempat stress. Pas dia komentar ya aku berusaha nurut ya. Aku juga ditegor sama suamiku pas ada jadwal syuting, dia minta aku supaya istirahat. Sempet bosen sih di rumah terus," tutur Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading