Sukses

News & Entertainment

Para Pasangan LGBT di Film 'Arisan! 2'

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan Arisan! di tahun 2003 dilanjutkan dengan sekuelnya yang bertajuk Arisan! 2. Ada beberapa pemain baru di film bertema LGBT ini, diantaranya Sarah Sechan dan Atiqah Hasiholan. Mereka masing-masing berperan sebagai Dokter Joy dan Ara.

Joy adalah seorang dokter bedah plastik yang sering ikut arisan para sosialita. Joy sering didampingi Ara yang seorang perencana keuangan. Hubungan mereka diceritakan lebih dari sekedar teman dan bahkan cenderung ke hubungan sesama jenis. Mereka terlihat sangat dekat dan mesra saat makan siang dengan Gerry (diperankan Pong Hardjatmo) yang merupakan selingkuhan Sakti (Tora Sudiro).

Penampilan Sarah Sechan dalam film Arisan 2. Foto: Istimewa

Namun porsi peran mereka tidak terlalu banyak. Fokus utama Arisan! 2 tetap pada kehidupan tiga sahabat yaitu Meimei (Cut Mini), Andien (Aida Nurmala) dan Sakti dengan segala permasalahan mereka. Karakter lainnya yang kembali tampil adalah Lita (Rachel Maryam) dan Nino (Surya Saputra). Lalu ada kisah cinta segitiga dan bahkan segiempat.

Baca Juga: 'Arisan!' Film LGBT Indonesia Peraih Banyak Penghargaan

Hubungan Nino dan Sakti mulai retak dan mereka berpisah untuk sementara, Sakti kemudian bertemu dengan Gerry, seorang pria paruhbaya yang sudah mempunyai anak dan istri. Sedangkan Nino menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda yaitu Octa (Rio Dewanto). Sakti harus rela menjadi selingkuhan Gerry yang masih merasa berat meninggalkan istrinya. Sedangkan Nino mendapati kenyataan kesulitan menyatukan pendapat dengan pasangan yang jauh lebih muda seperti Octa.

Arisan 2. (foto: youtube)

Meski begitu kehadiran Dokter Joy yang diperankan Sarah Sechan yang paling mencuri perhatian dan menyegarkan suasana. Apalagi Sarah dipasangkan dengan Atiqah yang terlihat cantik dan anggun. Nia Dinata selaku sutradara pernah mengatakan kalau ia kembali membuat sekuel Arisan!, akan memberikan porsi peran yang lebih banyak pada karakter yang dimainkan Sarah Sechan dan Atiqah Hasiholan tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari Nia Dinata maupun pihak Kalyana Shira Films apakah akan Arisan! 3 atau tidak. Yang jelas, kemunculan Sarah Sechan dan Atiqah Hasiholan di film Arisan? 2 yang bertema LGBT memberikan nuansa berbeda dan menyegarkan. Atau bisa saja akan ada pasangan baru lagi di sekuel terbaru Arisan!.

Loading