Sukses

Entertainment

Jadi Duta 'Ant-Man', Daniel Mananta Mirip Paul Rudd

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta terpilih menjadi duta untuk film 'Ant-Man'. Ada cerita dibalik terpilihnya Daniel. Ia ternyata diam-diam memiliki sifat yang sama seperti karakter Ant-Man (Paul Rudd).

"Gue bisa samain Ant-Man sama gue dari segi sayangnya dia ke keluarga. Dia selalu ingin melakukan yang benar walupun caranya salah. Gaya seenaknya itu yang gue banget sih," kata Daniel Mananta dibilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Ant-Man

Terpilihnya Daniel sebagai duta 'Ant-Man' sebenarnya tanpa proses seleksi terlebih dahulu. Diakuinya, pihak Marvel tertarik dengan kepribadian Daniel yang mirip tokoh utama film. Bahkan, tak butuh waktu lama untuk Daniel menentukan pilihannya.

Baca Juga: Paul Rudd Mengecil Seukuran Semut di Klip 'Ant-Man'

"Enggak seleksi. Gue ketemu sama orang Disney, ngobrol. Keliatannya, dia melihat gue itu cocok dan mempresentasikan banget tokoh Ant-Man. Pertemuannya 2 minggu lalu," tutur Daniel.

Daniel Mananta  (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Sebagai penggemar Marvel, Daniel Mananta mengaku bangga dapat terpilih menjadi duta film 'Ant-Man'. Ia juga sudah tak sabar untuk menyaksikan karakter superhero favoritnya itu. Film 'Ant-Man' sendiri belum diketahui pasti waktu rilisnya di Indonesia. Namun, film yang dibintangi oleh Paul Rudd itu sudah masuk daftar tunggu bioskop tanah air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading