Sukses

Entertainment

Diam-diam Ben Kasyafani Pantau Percintaan Marshanda dan Egi John

Fimela.com, Jakarta Egi John tengah menjadi sorotan publik lantaran kedekatannya dengan Marshanda. Apalagi, Marshanda dan Egi tak segan-segan mengumbar foto kemesraan mereka di sosial media Instagram. Bahkan Egi pun secara gamblang sempat mengungkap bahwa dirinya dan Marshanda memang menjalin hubungan serius. Rupanya, kedekatan Marshandan dan Egi tak luput dari pantauan Ben Kasyafani.

Ben mengaku sudat tahu tentang kabar mantan istrinya tersebut. "Aku tahu mereka dekat," aku Ben Kasyafani saat dijumpai di Ballroom UOB, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

(Baca juga: Egi John dan Marshanda, Kisah Cinta Tak Biasa)

Marshanda

Ben mengaku tidak mau ambil pusing perihal kehidupan pribadi Marshanda saat ini. Toh, mereka sudah memiliki hidup masing-masing. Bagi Ben, yang terpenting adalah fokus mengurus buah hatinya, Siena.

"Sekarang anak sajalah. Gue mau jadi ayah yang selalu ada buat anak," ujarnya.

Ben Kasyafani

Walaupun bertemu, lanjut Ben, dirinya dan Marshanda lebih memilih membahas tentang buah hati mereka. Namun, Ben mendukung jika memang Marshanda dan Egi benar-benar serius melenggang ke pelaminan. Ben mengaku siap datang jika diundang.

(Baca juga: Ben Kasyafani, Duren Bukan Sembarang Duren)

"Kalau ketemu juga enggak pernah bahas itu. Sudah mengurusi masalah masing-masing. Kalau diundang masa enggak datang, sih" pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading