Sukses

Entertainment

Di Penjara, Hengki Kawilarang Masih Banyak Terima Job

Fimela.com, Jakarta Desainer kondang, Hengki Kawilarang harus menjajal dinginnya hotel prodeo setelah dilaporkan menilep uang arisan milik Jeng Ana sebesar Rp 1,6 milyar. Ia yang sedang menjalani proses persidangan terpaksa ditempatkan di LP Cipinang.

Layaknya sebagai seorang desainer, kegiatan gambar-menggambar desain busana pun masih dilakukan oleh Hengki selama di penjara. Bahkan, ia mengaku masih menerima banyak pesanan dari kliennya selama ini.

(Baca juga: Di Penjara, Hengki Kawilarang Tetap Puasa)

Sidang lanjutan hengky kawilarang di PN Jaksel (Deki Prayoga/bintang.com)

"Masih (desain), setiap hari ya. Alhamdulillah, terimakasih kepada semua klien saya yang masih tetap support, pesen baju ke saya," ujar Hengki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Hengki menambahkan para kliennya ini tetap setia dengan baju rancangannya. Mereka menelpon ke butiknya, lalu karyawan Hengki pun menyambangi Hengki ke penjara untuk menyampaikan pesanan yang dimaksud.

Sidang lanjutan hengky kawilarang di PN Jaksel (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mereka telepon ke pegawai saya, lalu pegawai nyamperin ke saya. Lalu saya gambar, tentukan bahan-bahannya juga. Kalau jumlah pesanan, masih banyak, alhamdulillah," ucap Hengki.

(Baca juga: Demi Karyawan, Hengki Kawilarang Minta Penangguhan Penahanan)

Amela Mustika, sang kuasa hukum membenarkan jika Hengki Kawilarang masih bisa mengatur karyawannya selama dalam penjara. "Saya tiap hari nengokin Hengki, karyawannya juga ganti-gantian, koordinasi, tiap hari ada yang nengokin," tutur Amela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading