Sukses

Entertainment

Jadi Dubber Transformers, Christian Sugiono Bakal Pamer Ke Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal didapuk menjadi pengisi suara (dubber) film 'Transformer: Age Of Extincion'. Titi dipercaya menghidupkan karakter Tessa Yeagar, sedangkan Christian menjadi si jahat Harold Attinger. Kesempatan ini akan dijadikan Christian ajang pamer ke anak.

"Nanti saya bisa bilang 'ini nih suara bapak'. Jadi gue bangga bisa bilang begitu ke anak," ungkap Christian Sugiono saat ditemui di Ballroom Plaza UOB, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

Christian Sugiono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya bukan kali ini saja Christian dan Titi dipercaya mengisi suara sebuah film. Sebelumnya, mereka juga sempat ditawari menjadi dubber film animasi 'Despicable Me'. Namun karena jadwal yang tidak cocok, tawaran itu pun ditolaknya.

 Baca Juga: Christian Sugiono Jadi Penjahat di 'Transformers'

"Baru sekarang ditawari lagi dan langsung diiyakan. Ini pengalaman baru dan memang ingin banget gabung," aku Titi. "Jadi awal ditelpon dan ditawarkan ikut, persis yang kayak Titi bilang. Waktu itu (Despicable Me) belum ada jadwal yang cocok, dan sekarang ditawari Transformers, kebetulan gue juga suka," timpal Christian.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kedepannya, Christian Sugiono dan Titi Kamal tidak menutup peluang jika kembali ditawari mengisi suara sebuah film. Bahkan, Christian sudah tak sabar melihat hasil akhir dari kerja kerasnya sebagai dubber di film 'Transformers'.

"Deg-degan sih, kami ingin lihat juga hasilnya. Kami belum tahu hasilnya. Ini pertama kali soalnya," pungkas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading