Sukses

Entertainment

Kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A Bakal Nyanyikan Soundtrack Drama

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali personel dari girlband maupun boyband asal Korea yang mengerjakan project solo. Salah satunya adalah kekasih dari Lee Min Ho, yaitu Suzy Miss A.

Suzy yang merupakan personel dari girlband Miss A baru-baru ini membicarakan tentang project solonya. Dia membeberkan bahwa dirinya akan mengisi sebuah soundtrack dari drama korea berjudul The Time I've Loved You.

miss A

JYP Entertainment sekalu agensi yang menaungi Miss A, membenarkan bahwa Suzy ditawari sebuah project untuk menyanyikan soundtrack drama. Pihak JYP Entertainment sendiri mengkonfirmasi kepada media-media di Korea pada 3 Juni lalu.

Baca juga: Get Yourself Ready! miss A Bakal Comeback Dengan Image Seksi

Untuk projectnya kali ini, Suzy tak akan tampil bersama rekan-rekannya di Miss A. Dia dipastikan akan menyanyi solo untuk projectnya kali ini.

Suzy Miss A

Sebelumnya Suzy sudah pernah mengisi beberapa soundtrack drama Korea dimana dirinya juga ikut berperan. Dream High, Big, serta Gu Family Book merupakan beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Suzy.

Drama berjudul The Time I've Loved You ini akan menampilkan Ha Ji WOn dan Lee Jin Wook sebagai pereran utama. Sedangkan Suzy Miss A hanya akan mengisi soundtrack dari serial ini tanpa ikut berperan di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading