Sukses

News & Entertainment

Jaga Kesehatan, Indro Warkop Banyak Minum Air Putih

Bintang.com, Jakarta Indro Warkop menyadari bahwa di bulan puasa, termasuk saat Ramadan 2015, dia tidak boleh kekurangan minum. Setidaknya dalam sehari ia bisa menghabiskan minimal 4 liter air putih. Hal itu ia lakukan agar tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga: Indro Warkop dan Hobi Motor Besar

"Sahur selalu coba banyakin air putih. Aku punya problem di perut sama bibir pecah-pecah. Kayaknya harus banyak minum. Mungkin di puasa ini jadi berkurang minumnya. Biasanya sehari 4 literan, belum yang lain. Jadi genjot air putih terus," kata Indro Warkop di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Preskon Drama Musikal 'Janji Toba' (Wimbarsana/bintang.com)

Apalagi sampai saat ini ia masih disibukkan dengan pekerjaan di beberapa acara televisi swasta, "Jadi aku masih tetap pegang stand up comedy sebagai juri utama. Kebetulan, besok udah grand final. Selain itu punya acara reguler Ramadhan sore di trans TV," jelasnya.

Walaupun mempunyai banyak aktivitas, namun tidak ada cara khusus untuk tetap menjaga staminanya. Karena bagi Indro Warkop, selama berpuasa akan ada energi lebih yang diberikan Tuhan untuk tetap melakukan aktivitas sehari-hari.

Kolaborasi terbaru Indro Warkop danpara juniornya bisa disaksikan dalam film terbarunya Comic 8, Casino King yang tak lama lagi akan tayang di bisokop.  (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Jujur aja nggak punya trik khusus. Karena puasa kan, berpuasa aja itu udah nambah stamina. Dengan berpuasa aku dijaga Tuhan. Jadi kebetulan nggak punya tips apa-apa untuk tetap fit di bulan Ramadhan, cukup berpuasa," ungkap Indro Warkop. Bagaimana dengan Anda? Ada trik khusus di bulan Ramadan 2015 ini?

;
Loading