Sukses

Entertainment

Cinemaxx Tambah 9 Layar Bioskop di Lippo Village, Karawaci

Fimela.com, Jakarta Jaringan bioskop PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx)menambah 9 layar yang terdiri dari 5 layar regular, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 2 layar Ultra XD di Lippo Village, Karawaci. Sampai dengan saat ini, total layar bioskop Cinemaxx mencapai 60 layar.

Sebelumnya, Cinemaxx telah membuka bioskop di Jakarta, Palembang, Bali, Medan, Yogyakarta. Kedepan, Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Cinemaxx

“Kami coba menghadirkan keseruan dan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain Cinemaxx dilengkapi berbagai teknologi dan fasilitas yang lengkap," ujar Infany melalui rilis kepada Bintang.com.

Baca Juga: Blitz Cinema Tambah Layar Bioskop di Yogyakarta

Selain film, Cinemaxx menghibur pengunjung dengan area interaktif terbesar dan pertama di bioskop tanah air, yaitu Hyperstation. Dengan ukurannya yang sangat besar, Hyperstation memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan sendiri berbagai fitur yang dapat diakses melalui Hyperstation.

Cinemaxx

“Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village adalah komplek bioskop terlengkap di Indonesia. Berbeda dengan bioskop Cinemaxx lain, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village adalah destinasi sinema yang paling lengkap dan terintegrasi, serta satu-satunya bioskop di Indonesia yang memiliki area Hyperstation dan Immersive Corridor,” ungkapInfany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading