Sukses

Entertainment

Kings Never Die, Kolaborasi Eminem dengan Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single berjudul Phenomenal, Eminem siap meluncurkan single kedua yang juga ikut mengisi soundtrack dari film Southpaw. Single ini akan 'menghajar' sekeras pukulan Jake Gyllenhaal yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Kings Never Die menjadi judul dari single yang mendapuk penyanyi cantik, Gwen Stefani untuk menjadikan rekan duet. Kings Never Die juga akan secara resmi dirilis pada 24 Juli mendatang.

Kings Never Die akan diisi bagian vokal oleh Gwen Stefani dan bagian rap akan lakukan oleh Eminem. Tidak hanya Gwen Stefani, soundtrack ini juga ada kontribusi dari pihak lain yaitu 50 Cent, Action Bronson, Joey Bada$$ dan The Weeknd.

Film ini akan hadir di bioskop-bioskop pada hari yang sama yaitu 24 Juli mendatang. Southpaw akan bertaburan bintang dunia seperti Jake Gyllenhaal, Forest Whitaker, Rachel McAdams dan Curtis Jackson atau yang lebih akrab disapa 50 Cent.

Soundtrack Southpaw, Kings Never Die (via exclaim.ca)

Southpaw adalah film drama olahraga Amerika yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Kurt Sutter. Film ini bercerita mengenai seorang petinju kelas berat yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal yang sedang di puncak kepopulerannya dan memiliki rumah mewah, keluarga yang bahagia.

Sampai suatu hari istrinya yang diperankan Rachel McAdams memintanya untuk berhenti dari dunia tinju agar dapat menghabiskan waktu dengan anaknya. Namun, banyak peristiwa terjadi setelah itu, jadi ditunggu saja seperti apa film Southpaw dan soundtrack dari Eminem bersama Gwen Stefani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading