Sukses

Entertainment

Mark Wahlberg Gabung Iko Uwais dan Ronda Roussey di 'Mile 22'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus dari film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Ronda Roussey. Salah satu aktor top Hollwood, Mark Wahlberg, dikabarkan bakal ikut bermain di film eksyen tersebut. Wahlberg diajak sutradara Peter Berg untuk bergabung dalam proyek terbarunya ini.

Menurut berita dari Variety, Berg sudah cukup lama menawarkan peran untuk Mark Wahlberg. Namun baru beberapa hari lalu Wahlberg mengiyakan tawaran tersebut. Mereka sudah pernah berkerjasama dalam ‘Lone Survivor’. Mereka berdua saat ini juga terlibat dalam dua judul film yang sedang dalam tahap produksi yaitu ‘Deepwater Horizon’ dan ‘The Six Million Dollar Man’.

 Mark Wahlberg. (foto: Indie Wire)

Dalam Mile 22, Wahlberg rencananya akan memerankan seorang agen CIA yang ditugaskan ke Indonesia. Mark Wahlberg bersama Iko Uwais dan Ronda Roussey akan bersama memerangi polisi korup, gembong kriminal, dan para penjahat kelas kakap di Indonesia yang punya rencana jahat untuk kabur dengan sebuah pesawat yang telah mereka siapkan.

Baca Juga: Iko Uwais Kembali Main Film Hollywood Bertajuk 'Mile 22'

Melihat premis kisahnya, mungkin kita akan langsung teringat dengan film eksyen yang juga dibintangi oleh Iko Uwais yaitu The Raid. Hal tersebut ternyata bukan kebetulan. Peter Berg bahkan mengakui kalau ia merupakan fans berat Iko Uwais dan Gareth Evans dalam ‘The Raid’.

 Mark Wahlberg. (foto: Indie Wire)

Film The Raid juga menginspirasi Berg untuk membuat ‘Mile 22′. Belum diketahui kapan Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg, Iko Uwais dan Ronda Roussey ini akan dirilis. Kita nantikan saja proses syutingnya di Indonesia yang pastinya akan sangat ditunggu dan menghebohkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mark Wahlberg

  • Peter Berg

Loading