Sukses

Entertainment

Antara Sam Smith - Ellie Goulding Bakal Isi OST James Bond

Fimela.com, Jakarta Suara selembut malaikat dan penghayatan sempurna menjadikan Sam Smith seorang penyanyi yang komplet. Solois yang kerap disebut sebagai Adele versi pria ini kabarnya akan membawakan lagu yang menjadi soundtrack film legendaris James Bond, Spectre.

Mungkin karena sering dibandingkan dengan Adele, rumor ini berkembang begitu saja. Maklum, Adele sempat mengisi OST film Skyfall dengan judul film yang sama. Namun Sam Smith menepis kabar yang melibatkan namanya tersebut.

"Sebenarnya aku tak tahu tentang hal itu. Orang-orang berpikir aku akan mengisi soundtracknya, tapi aku tak tahu apa-apa," ungkap Sam Smith kepada Capital London Breakfast Show (2/7).

Baca Juga: Sam Smith Beri Dukungan Penuh untuk LGBT 

Entah dari mana Sam Smith justru menyebut satu nama yang menurutnya lebih cocok mengisi soundtrack Spectre. Penyanyi wanita yang dimaksud Sam Smith ini baru saja terlibat dalam penggarapan OST film Fifty Shades of Grey. Yap, dia adalah Ellie Goulding.

Ellie Goulding

"Kudengar Ellie Goulding yang akan melakukannya. Aku mendengar banyak hal baru di dalamnya, dan jelas-jelas aku tak cocok untuk itu," tambah Sam Smith.

Ellie Goulding atau Sam Smith, kedua penyanyi ini punya kualitas setara untuk mengisi theme song film James Bond yang melegenda itu. Kita tunggu saja siapa yang akan terpilih di antara keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading