Sukses

Entertainment

Aming Tak Direstui Orang Tua Kekasih Gara-Gara Gayanya

Fimela.com, Jakarta Indadari tak percaya komedian Aming ikut ke dalam kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender) seperti hujatan masyarakat. Dia tahu benar bagaimana pribadi Aming yang romantis lantaran pernah memadu kasih. Namun diakui istri Caisar itu, dirinya dan Aming memang sulit bersatu karena keluarganya tak suka dengan penampilan Aming.

(Baca juga: Dukung LGBT, Indadari Yakin Aming Lelaki Sejati)

Berkat acara Extravaganza, Aming telah terlatih untuk berperan sebagai waria. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Itu karenanya Indadari tak percaya dengan kabar yang menyatakan Aming adalah gay. "Dia itu seperti pria yang suka sama wanita. Memang kita dibilang sahabat tapi berharap lebih. Dia suka bilang 'my future'. Dia sudah dekat banget sama aku, cuma kendalanya gaya dia di TV keluarga aku enggak setuju. Jadi memang bukan jodoh mau gimana," kata Indadari saat dihubungi lewat telepon, Jumat (3/7/2015).

Diakui Indadari, sejak dirinya menikah, Aming tak lagi menghubungi. Menurutnya, sikap itu diambil Aming lantaran tidak ingin mengganggu rumah tangganya. Meski begitu, kata Indadari, Aming sangat setia untuk menunggunya.

Ketika Aming dan teman-temannya beramai-ramai mengenakan busana wanita (via Instagram)

"Dia menghargai pernikahan saya dulu sama Luki. Setelah saya nikah, lost contact. Dia memang setia banget. Aku nikah waktu itu masih ditunggui sama dia. Karena dia enggak mau ganggu pernikahanku dan Luki, dia sangat menghargai dan menghilang," jelas Indadari.

(Baca juga: Mantan Kekasih Kaget Aming Ikut Parade LGBT)

Cerai dengan Luki, hubungan Indadari dan Aming sempat bersemi kembali. Namun kondisi itu tak berlangsung lama setelah Indadari memutuskan menerima pinangan Caisar. "Dia itu tipe pria yang menghargai pernikahan. Pas aku cerai kita dekat lagi. Sampai akhirnya aku menikah sama Caisar ya lost contact lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading