Sukses

Entertainment

Pacar, Maudy Ayunda Idamkan Cowok Indonesia yang Pintar

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda telah menjadi penyanyi pendatang baru yang layak diperhitungkan di industri musik tanah air. Pencapaiannya tak bisa dianggap remeh. Album keduanya, moment berhasil menyabet multi platinum award dengan penjualan lebih dari 200 ribu keping dalam waktu 2,5 bulan saja.

Baca juga: Maudy Ayunda Kaget Albumnya Raih Multi Platinum Award

Cantik dan sukses dalam karir ternyata bukan menjadi jaminan bagi Maudy untuk sukses juga dalam hal asmara. Sampai saat ini penyanyi 20 tahun tersebut masih belum memiliki kekasih. Tentang hal ini, pemilik nama Ayunda Faza Maudya itu beralasan ingin fokus dalam karir dulu.

Press conference multi platinum Album Moments Maudy Ayunda. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku lagi pengen fokus sama diri aku, sama semua aktifitas yang udah banyak, toh masih muda," kata Maudy Ayunda di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Bicara pacar tentu harus bicara tentang hati. Karena seseorang harus dengan tulus mencintai orang lain, tanpa adanya perasaan berat hati. Maudy pun santai karena merasa belum waktunya dikasih pendamping. "Belum ada (pacar), karena itu soal hati ya. Mungkin belum waktunya," ujar mahasiswi Universitas Oxford, Inggris jurusan PPE (Politics, Philosophy, and Economics) tersebut.

Soal tipe, pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas ini lebih mengidamkan pria lokal. Namun bukan sembarang pria lokal yang menjadi tipe Maudy. Pria ini harus memiliki otak yang pintar dan bisa bertanggung jawab.

Cantik dan sukses dalam karir ternyata bukan menjadi jaminan bagi Maudy untuk sukses juga dalam hal asmara.

"Pinter, aku suka yang sangat menjaga. Itu doang ga muluk. Tipeku pengen cowok Indonesia. Karena cowok Indonesia bahasa sama, akan lebih nyambung sama keluarga, juga budaya lebih enak," ujar Maudy.

Pun begitu, pelantun tembang Untuk Apa ini tak mau menutup kemungkinan bagi cowok-cowok asing. "Tapi gak memutup kemungkinan. Aku juga ga mau menutup diri. Kalau di kampus ga tahu (kalau ada yang deketin). Tahunya friendzone, jadi bingung bedain," tutur Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading