Sukses

Entertainment

Daripada ke Kafe, Istri Dukung Delon Olahraga

Fimela.com, Jakarta Banyak hal positif yang dirasakan oleh Delon ketika ia rutin melakukan olahraga bersama teman-teman artis lain seperti Adipati Dolken, El Jalaluddin Rumi, Ibnu Jamil, dan lainnya. Ia merasa olahraga merupakan salah satu penunjang bagi aksi panggungnya.

"Dengan olah raga teratur akan meningkatkan stamina, kalau di atas panggung suara lebih keluar. Lebih sehat. Cuma emang lebih item karena berjemur. Sehat itu mahal lho, terus terang gua cari sehat," kata Delon di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam.

Baca juga: Denny Cagur Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Kejaksaan Agung Berantas Pembajakan Musik (Galih W. Satria/bintang.com)

Bukan hanya stamina, namun penampilan jebolan ajang Indonesian Idol ini juga menjadi lebih baik. Jika biasanya perut Delon sedikit menyembul, namun pasca rutin berolahraga postur tubuhnya pun makin ideal.

"Perut sih terutama, karena kalau cowok ngecilin susah. Lumayanlah dari satu centi turun 0,2 mili. Karena perut, istri manggil gue usro. Dari gendut sekarang kurus, keringetan. Larinya makin cepet. Memang semuanya jadi bener lah," ucap Delon.

 

Wooohooo everyday is a cake day this month .. thankyou dear Nagaswara team .. luv u luv u

A photo posted by Yeslin Wang Thamrin (@yeslinwang) on


Karena memiliki nilai positif, sang istri pun lebih mendukung Delon untuk melakukan olahraga daripada sekedar 'nongkrong' di kafe. "Kalau istri dukung-dukung aja kalau positif. Di samping sehat juga positif. Istri pasti kasih lah, daripada ke kafe, nongkrong enggak jelas. Ini efeknya jadi ngomong enak, lancar, otak keisi. Biasa bengong kalau ngerokok, sekarang berhenti kan," tutur Delon.

Selain olahraga, sang istri juga selalu mendukung Delon untuk hidup sehat. Ia kerap mengatur asupan gizi baginya. "Gue beruntung dapat istri yang selalu mendukung. Dia masakin yang bergizi, hidup gua sehat banget," kata Delon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading