Sukses

Entertainment

Sherina Munaf, Anggap Ayahnya Mirip Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada dalam benak penanyi Sherina Munaf. Mungkin sedang tidak ada aktifitas yang urgen sehingga ia sampai memposting foto sang ayah yang disadingkan dengan foto bintang film action kondang Jackie Chan. Ia mengunggah foto itu di akun Instagramnya @sherinasinna.

Selain foto ini mengimbuhkan tulisan; “Pak Jackie Chan dengan Pak @triawanmunaf Ke-kembar!? This shall forever remain as a mystery,” tulisnya. Ternyata postingan iseng-iseng Sherina ini mendapat sambutan seru dari para penggemarnya.

Baca juga: Jackie Chan Komentari Nasib Terpidana Mati Narkoba

Triawan Munaf dan Jackie Chan. (Isntagram @sherinasinna)

Ada yang sependapat dengan Sherina dan setuju dengan pendapat pelantun tembang Andai Aku Besar Nanti ini. “Mirip ih,” tulis pemilik akun @luncing. “Iya lho mirip. Jangan-jangan kembaran yg terpisahkan 😆😆😆😆,” timpal pemilik akun @mita_dmawarta. Hal senada dikemukakan oleh Golda Ruth, “Hidung mulut mirip,” begitu komentar pemilik akun @golda_ruth.

Namun, ada juga followers Sherina di dunia maya tak setuju jika Triawan yang juga Ketua Dewan Ekonomi Kreatif, sebuah lembaga khusus bentukan Presiden Jokowi itu dibilang mirip dengan aktor film laga dari Hong Kong itu. Justru, Triawan lebih mirip dengan aktor Indonesia, Lukman Sardi. Nah lho?

Lukman Sardi (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut followers yang lain, Triawan Munaf dan Chakie Chan sama sekali enggak mirip. “Gak mirip ah,” katanya. Pendapat serupa dikemukakan Nasri Zaldi soal foto tersebut. “Kalau dilihat mirip lukman sardi,” ujarnya.

Bagaimana dengan Anda, apakah sependapat dengan Sherina yang menganggap sang ayah mirip dengan Jackie Chan? Atau sependapat dengan followers Sherina yang lain yang melihat Triawan Munaf lebih mirip dengan Lukman Sardi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading