Sukses

Entertainment

Taufik Lala Peringati Nuzulul Quran dengan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Taufik Lala, Kubil, Memet Mini, dan musisi Jonny Iskandar, memeringati Nuzulul Quran bersama anak yatim. Peringatan Nuzulul Quran bersamaan dengan even Sahur On The Spot yang dilakukan di Jl.H. Muhi, Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Minggu, (5/7/2015) dini hari.

Menurut bintang sinetron yang main di sinetron Madun (SCTV) ini mereka memang sengaja memperingati Nuzulul Quran bersama anak yatim. “Kami memang sengaja menggelar acara bersama anak yatim. Selain memberikan makanan untuk sahur, sedikit santunan dan juga hiburan untuk anak yatim,” jelas Taufik Lala, kepada Bintang.com, yang menguhubungi sehari sebelum acara digelar.

Baca juga: Ramadan 2015 Berbagi, Umi Pipik Masak Untuk Anak Panti

Taufik dan kawan-kawan menggelar acara ini bekerjasama dengan komunitas Broadcaster Brotherhood Jakarta Chapter ( BBJC ) yang mayoritas anggota dan pengurus berlatar belakang sebagai pekerja di media elektronik dan media cetak. Kolaborasi, para pelawak, pemain sinetron dan pekerja media cetak dan televisi ini terwujud di bulan Ramadan ini.

Dengan menggelar even ini diharapkan anak peserta kegiatan ini makin memahami ajaran Al Quran dan bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. “Al Quran yang turunnya pada tanggal 17 Ramadan itu tak sekadar diperingati. Yang lebih penting adalah implementasinya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Taufik Lala. (Youtube)

Menyantuni anak yatim adalan salah satu bentuk implementasi dari acara Al Quran. “Karena Allah melalui Al Quran memerintahkan kita untuk menyantuni anak yatim,” demikian penjelasan Taufik soal peringatan Nuzulul Quran yang mereka lakukan sembari menyanyuni anak yatim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading