Sukses

Entertainment

Bumbu Komedi Siap Warnai Akting Tom Holland di 'Spider-Man'

Fimela.com, Jakarta Konsep baru akan ditawarkan Marvel di film terbarunya, 'Spider-Man'. Film terbaru Tom Holland itu kabarnya akan diwarnai dengan bumbu komedi mirip film-film arahan John Hughes.

Dilansir Variety, Kevin Feige selaku perwakilan Marvel membenarkan rumor itu. "Spider-Man akan seperti filmnya John Hughes" ucap Feige.

Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker di 'Spider-Man'.  Foto: via hypable.com

Langkah Marvel ini terbilang berani. Pasalnya, film-film Spider-Man sebelumnya lebih banyak menggabungkan action dengan drama daripada komedi. Penambahan bumbu komedi bisa jadi karena ingin memberikan warna yang berbeda untuk film. Apalagi usia Tom Holland yang masih terbilang muda. 

Baca Juga: Tom Holland Punya Musuh Baru di 'Spider-Man'

Feige pun menegaskan jika karakter Peter Parker atau Spider-Man baru ini akan berbeda dari film sebelumnya. Holland yang berperan sebagai Peter Parker saat SMU itu akan menambahkan kemampuan akting komedinya di 'Spider-Man'.

Home Alone. Foto: via thelistlove.com

Seperti apa plot film 'Spider-Man' masih belum diketahui. Namun jika menelisik ke film garapan John Hughes, 'Spider-Man' akan menjadi film komedi-action yang ringan ditonton remaja. Diantara film komedi yang pernah melalui tangan dingin Hughes seperti Home Alone (1990), Pretty in Pink (1986) dan The Breakfast Club (1985).

Sekarang kita tunggu saja ya, bagaimana sutradara Jon Watts dapat menghidupkan kembali 'Spider-Man' dengan aksen komedi didalamnya. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini direncanakan rilis pada 28 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading