Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Jatuh Cinta di Tiga Zaman

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce siap kembali mewarnai layar lebar. Bahkan, Pevita akan jatuh cinta di tiga zaman di film terbarunya itu. Melalui film 'Aach... Aku Jatuh Cinta!', Pevita akan jatuh cinta di era tahun 1970an, 80an dan 90an.

Ya, Pevita memang akan melakukan transformasi tiga zaman di film arahan Garin Nugroho tersebut. Pevita yang melakoni peran sebagai Yulia dikisahkan jatuh cinta dengan Rumi (Chicco Jerikho). Keduanya bertetangga sejak kecil.

Cinta Rumi dan Yulia ikut terguncang ketika keharmonisan keluarga ikut terguncang. Foto: MVP Pictures

Hubungan tetangga ini ternyata membuat Yulia dan Rumi semakin dekat. Bahkan, keduanya berhasil melewati perubahan zaman dengan penuh warna dan cerita. Perubahan gaya hidup dan hadirnya produk-produk konsumsi ikut menjadi saksi cinta Rumi dan Yulia. 

Baca Juga: Foto Gaya Vintage Pevita Pearce di ‘Ach...Aku Jatuh Cinta’

Yulia ternyata memiliki kebiasaan menulis buku harian. Melalui untaian kata-kata, Yulia meluapkan semua perasaannya. Termasuk saat dirinya sedang jatuh cinta. Maklum saja, pada masa itu belum ada telpon genggam untuk mengirim pesan seperti sekarang.

Yulia (Pevita Pearce) selalu mencatat momen penting hidupnya dalam buku harian. Foto: MVP Pictures

Manis-pahit kisah cintanya dengan Rumi pun tertuang di dalam buku harian Yulia. Hingga saatnya, Yulia dan Rumi dipertemukan kembali di zaman yang berbeda. Apakah hubungan keduanya akan seperti pepatah "Cinta tak lekang oleh waktu"?

Semuanya dapat kamu saksikan di film 'Aach... Aku Jatuh Cinta!'. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho ini mengambil keramahan kota gudeg, Yogyakarta. Rencananya, film akan rilis pada tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading