Sukses

Entertainment

Gelar Konser Bertajuk NOWNESS, BoA Rilis Video Teaser

Fimela.com, Jakarta Masih ingat ketika BoA pertama kali diumumkan sebagai musisi yang akan tampil di Sejong Center for Performing Arts? Tak hanya diumumkan untuk tampil di tempat pretisius tersebut, BoA menjadi musisi wanita pertama yang akan menggelar konsernya di sana.

Kepastian konse BoA di Sejong Center for Performing Arts nampaknya sudah pasti akan menjadi kenyantaan. Hal ini bersamaan dengan dirilisnya sebuah video teaser yang menunjukkan bahwa BoA akan tampil di tempat tersebut.

BoA

Konser tersebut akan bernama 2015 BoA Special Live NOWNESS. Dalam konsernya tersebut, BoA sendiri akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Baca juga: BoA Ajak Sehun EXO dalam Video Klip Terbaru

Konser BoA sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2015 mendatang ada pukul 6 sore waktu setempat. Setelah itu BoA akan kembali menggelar konser di hari berikutnya pada pukul 4 sore waktu Korea.

BoA

Untuk pembelian tiket, para anggota fans club bisa mulai membeli pada tanggal 7 Juli mendatang. Sedangkan untuk penggemar yang tak tergabung dalam fans club baru bisa membeli pada 9 Juli 2015 di Ace24, Interpark, atau membeli langsung di Sejong Center.

Konser dari BoA sendiri dipastikan akan menjadi konser yang spesial. Jadi jika kalian berada di di Korea dan ingin menonton konsernya, pastikan kalian membeli tiket sebelum kehabisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading