Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Siap Jalani Pingitan

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Glenn Alinskie, artis cantik Chelsea Olivia siap menjalani pingitan. Pingitan merupakan sebuah tradisi masyarakat Jawa, yang mana  calon pengantin perempuan tidak diperbolehkan untuk keluar rumah selama waktu yang sudah ditentukan hingga hari pernikahan tiba.

Chelsea pun punya alasan tersendiri. Ia mempunya tiga alasan mengapa ia perlu menjalani pingitan.

Baca juga: Ritual Chelsea Olivia Sebelum Menikah dengan Glenn Alinskie](2266052 "")

 Foto Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pertama, itu suruh istirahat di rumah. Enggak boleh jalan-jalan, enggak boleh kerja gitu. Kedua, meminimalisir kemungkinan berantem. Karena kan sudah semakin dekat, mungkin deg-degan gitu takutnya emosi. Jadi  antara kedua pengantin enggak boleh ketemu. Terus yang ketiga, alesannya adalah pangling. Supaya nanti meliat aku pangling, aku liat dia juga jadi pangling," paparnya.

Menurut rencana, Chelsea dan Glenn akan memakai adat dua negara, China dan Thailand. Namun, Chelsea belum bersedia membocorkan lokasi dan tema pernikahannya karena pernikahan mereka masih beberapa bulan.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan serasi. (Diera Bachir Fotography)

“Takutnya nanti malah berubah-ubah," ujar Chelsea Olvia saat dijumpai di kasawan Casablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga: Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Usung Adat 2 Negara

Chelsea Olivia mengatakan agak susah untuk menyatukan dua keinginan yang berbeda. Jika Chelsea menginginkan resepsi pernikahannya bernuasa girly, simpel, dan klasik. Berbeda dengan Glenn Alinskie yang ingin pernikahannya lebih berwarna dan meriah. Itu sebabnya Chelsea dan Gleen masih menyepakati konsep pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading