Sukses

News & Entertainment

Motivasi Hidup Shaheer Sheikh

Bintang.com, Jakarta Popularitas Shaheer Sheikh di Indonesia saat ini melebihi popularitas aktor Indonesia sendiri. Penampilan Shaheer begitu dinantikan para penggemar setianya. Ia menjadi daya tarik tersendiri.

(Baca juga: Ungkapan Puitis Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting)

Bagi Shaheer, ia berkeinginan menyebarkan inspirasi kepada para audiensnya dengan cara yang baik. Selain itu, membuat generasi sekarang lebih dekat dengan keluarga mereka.

 

Shaheer Sheikh main di film 'Turis Romantis' (Galih W. Satria/Bintang.com).

“Berbicara kebenaran, berbicara dengan alasan yang tepat, dan berdiri atas alasan tepat,” kata Shaheer kepada media berbahasa Inggris.

 “Itulah seluruh motivassi saya dalam hidup, mengedukasi orang menjadi warga negara yang lebih baik, orang yang lebih baik, dan menjadi anak dan ayah yang lebih baik,” lanjut lelaki yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan popularitasnya saat ini, Shaheer tak menampik untuk memuji permainan aktor-aktor lain yang ikut berperan sebagai kunci keberhasilan penampilannya, baik dalam sinetron maupun film.

(Baca juga: Fakta, Shaheer Sheikh Lebih Memilih Indonesia untuk Film Pertama)

Bagi Shaheer, ia tak bisa berdiri sendiri. Ia butuh orang lain untuk memberinya emosinya agar ia bisa bereaksi. Bagi Shaheer, akting adalah suatu reaksi.

Loading