Sukses

Entertainment

Freddie Mercury 'Bangkit dari Kubur' untuk Tertawakan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Kanye West mungkin saja ingin mendeklarasikan dirinya seagai penyanyi rock yang hebat. Tapi nampaknya mendiang vokalis grup band Queen, Freddie Mercury sama sekali tak sependapat dengannya.

Saat tampil di Glastonbury Festival 2015, Kanye West memang membawakan lagu Queen berjudul Bohemian Rhapsody. Saat membawakan lagu tersebut, Kanye nampaknya telah meyakinkan banyak orang bahwa dirinya memang tak pantas menyanyikan lagu tersebut.

Kanye West (via projectcasting.com)

Setelah penampilannya tersebut, banyak sekali para penggemar Queen yang mengolok-olok dirinya. Tak hanya penggemar Queen, bahkan orang-orang yan membenci Kanye juga menambah daftar orang yang mengejek dirinya.

Baca juga: Kanye West Dicemooh di Glastonbury Festival, Jay Z juga

Tak hanya penggemar maupun orang yang membenci Kanye, bahkan Freddie Mercry sendiri juga ikut mengejek. Sang mendiang vokalis Queen tersebut menertawakan Kanye terkait penampilannya.

Freddie Mercury | via: fanpop.com

Tentu saja Freddie tak benar-benar menertawakan, karena dia sendiri sudah meninggal di tahun 1991. Freddie Mercury menertawakan Kanye adalah hasil tangan jahil fans yang menyatukan video dokumentasi Queen saat tampil dengan video Kanye West yang bernyanyi di Glastonbury festival.

Dalam waktu kurang dari 1 menit, video tersebut menunjukkan Frediie Mercury yang sedan beristirahat sambil mendengarkan Kanye bernyanyi. Sesaat setelah itu, dia bangkit dari tempat duduk dan menunjukkan kepada Kanye West bagaimana menyanyikan Bohemian Rhapsody dengan benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading