Sukses

Entertainment

Iko Uwais Siap Dampingi Mark Wahlberg di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Transformers, Mark Wahlberg telah resmi bergabung dengan Iko Uwais dan Ronda Roussey di film 'Mile 22'. Film arahan Peter Berg itu direncanakan mengambil lokasi syuting di Indonesia.

Rumor ini pun dibenarkan oleh Yan Widjaya melalui akun Twitter pribadinya. Ia memberitahukan lokasi syuting film 'Mile 22' akan dilakukan di Indonesia pada 2016 mendatang. The Hollywood Reporter juga membenarkan kabar tersebut.

Terpilihnya Indonesia sebagai lokasi syuting 'Mile 22' terbilang wajar. Pasalnya, Wahleberg dikisahkan sebagai agen CIA yang ditugaskan di Indonesia. Pemindahan tugas Wahleberg ini guna memerangi ketidakadilan di tanah air.

Baca Juga: Mark Wahlberg Gabung Iko Uwais dan Ronda Roussey di 'Mile 22'Mark Wahlberg Gabung Iko Uwais dan Ronda Roussey di 'Mile 22'

Wahlberg tak akan bekerja sendiri. Ia bersama Iko dan Ronda akan bekerjasama untuk melawan polisi korup, gembong kriminal dan para penjahat kelas kakap di Indonesia. Para penjahat ini ternyata memiliki rencana untuk kabur dengan sebuah pesawat yang telah mereka siapkan. 

Peter Berg, Ronda Roussey, Iko Uwais. via twitter

Alasan lainnya Peter Berg memilih Indonesia karena ia termasuk penggemar dari Iko Uwais dan Gareth Evans dalam 'The Raid'. Apalagi film action yang dibintangi Iko itu juga mengambil lokasi syuting di Indonesia.

Kabar baik ini tentu disambut baik oleh para penggemar film action di Indonesia. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan waktu rilis film 'Mile 22'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • film asal Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales.
    film asal Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales.

    The Raid

  • Mark Wahlberg

Loading