Sukses

Entertainment

Siap-Siap, Djakarta Warehouse Project Digelar Akhir Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Para penggemar musik elektronik harus mulai bersiap-siap, karena Djakarta Warehouse project (DWP) 2015 akan segera digelar. Acara yang menampilkan berbagai macam musik elektronik tersebut rencananya akan digelar pada 11 dan 12 Desember mendatang.

DWP sendiri merupakan ajang tahunan yang diadakan di Jakarta yang menhadirkan DJ-DJ kenamaan dunia. Djakarta Warehouse Project juga menjadi Ajang musik elektronik tahunan terbesar di Asia Tenggara.

Djakarta Warehouse Project (DWP)

Untuk tahun ini, DWP masih sama seperti tahun lalu yang mendatangkan beberapa DJ ternama. Axwell, DJ Snake, Jamie Jones, Kaskade, Major lazer, Oliver Heldens, Porter Robinson, R3hab, Tiesto, dan Mad Decent akan mengisi line-up konser yang diadakan akhir tahun ini.

Tahun lalu sederat DJ ternama dunia berhasil menghibur para penonton yang hadir. Para DJ tersebut berhasil membuat penonton yang hadir bergoyang dengan musik elektronik yang mereka mainkan.

DJ Skrillex

DJ Bone dan Skrillex merupakan beberapa DJ yang tampil pada saat itu. Mereka membius pada penonton yang hadir tak hanya dari Jakarta, tapi dari mancanegara.

Bagi kalian yang penasaran dengan Djakarta Warehouse Project 2015, tiket bisa dibeli secara online si website resmi mereka. Sedangkan tiket offline bisa dibeli di beberapa tempat di Bandung dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading