Sukses

Entertainment

Puasa, Fatin Shidqia Tetap Semangat Syuting di Siang Bolong

Fimela.com, Jakarta Puasa tak menghalangi Fatin Shidqia menjalani syuting film 'Dreams'. Meskipun harus berakting di bolong, Fathin tetap semangat. Film 'Dreams' mengangkat kisah perjuangan Fathin memenangkan X Factor.

Fatin mengaku termotivasi menjalani syuting film ini. Meskipun capek namun, Dia tetap semangat. "Di bulan puasa tahun lalu aku hanya menjalani kegiatan menyanyi dan itu saja sudah terasa capek. Tahun ini ada syuting film, ya semoga baik-baik saja. Pastinya aku mesti jaga makanan dengan baik, konsumsi vitamin, terus banyak minum air putih dan sesekali olahraga. Lalu istirahat secukupnya," ujarnya kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fatin sadar kesibukannya membuat waktu bersama keluarga berkurang. Karena itu jika ada waktu senggang, Fathin lebih memilih istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga: Wawancara Fatin Shidqia, Berkah dan Mimpi di Bulan Puasa

"Setelah selesai syuting dan gak ada kegiatan lain, aku lebih memilih di rumah saja atau beristirahat. Kalau syutingnya sudah selesai, aku mau nyiapin waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga," paparnya. Fatin beradu akting dengan Morgan Oey di film ini. 

Film 'Dream; mengisahkan perjuangan untuk menggapai mimpi atau impian. Film ini dibuat berdasarkan pengalaman Fatin menjadi seorang penyanyi. "Tapi ada sedikit tambahan dan bumbu cerita biar terkesan lebih seru dan bagus. Yang pasti, film Dreams ini diharapkan bisa jadi inspirasi yang bagus bagi siapa saja terutama para remaja dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka," kata Fatin Shidqia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading