Sukses

News & Entertainment

7 Fakta Menarik Tentang Shaheer Sheikh

Bintang.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh populer di Indonesia sejak sinetron Mahabrata yang ia bintangi tayang di Indonesia. Kemunculan Shaheer itu ternyata sanggup mencuri perhatian banyak orang, terutama kaum wanita Indonesia.

Di sinetron mitologi tersebut, Shaheer melakoni peran sebagai Arjuna. Shaheer ternyata mampu menghidupkan tokoh Arjuna. Dewi fortuna nampaknya tengah menaungi Shaheer. Setelah berkunjung ke Indonesia, ia banyak mendapat tawaran di dunia hiburan. Aktor asal India ini kemudian terpilih menjadi bintang utama di film Turis Romantis dan beradu akting dengan aktris Kirana Larasati.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sukses di layar lebar, Shaheer kemudian kembali ke layar kaca dengan membintangi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Shaheer pun kembali beradu akting dengan artis-artis terbaik negeri ini seperti Nabila Syakieb dan Evan Sanders. Nama Shaheer pun semakin melambung dan dikenal luas.

Namanya selalu menjadi bahan pemberitaan dan menarik untuk disimak, apalagi sejak dikabarkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Berikut ini kami menampilkan tujuh fakta menarik tentang Shaheer Sheikh yang mungkin belum kamu ketahui, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 'Kekasih' Tercantik Shaheer Sheikh Selain Ayu Ting Ting

1. Panggilan sayang Shaheer Sheikh terutama oleh keluarganya adalah Sameer.

2. Shaheer Sheikh adalah seorang sarjana hukum dan sempat menjadi pengacara. Tapi kemudian aktor berusia 31 tahun ini beralih ke dunia akting.

3. Shaheer Sheikh juga dikenal sebagai seorang model dan fotografer yang handal.

4. Aktor India favorit Shaheer Sheikh adalah Salman Khan dan film favoritnya adalah ‘Andaaz Apna Apna’.

Salman Khan (via abplive.in)

5. Shaheer Sheikh suka hujan-hujanan karena sangat suka air.

6. Shaheer Sheikh sangat menyukai olahraga kriket, seperti kebanyakan orang India pada umumnya.

7. Hobi Shaheer Sheikh adalah traveling, bernyanyi, masak, makan pizza dan pasta.

Loading