Sukses

Entertainment

Kekompakkan Trio Bajaj dari Urusan Ibadah Hingga Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Solidnya grup trio Bajaj, Melki, Aden dan Isa bukan hanya dalam urusan tampil di atas panggung, tapi mulai dari urusan beribadah hingga punya anak. Desember nanti, Melki, Isa dan Aden akan menemani lima pemenang produk popok bayi menunaikan ibadah umrah. Diakui Melki, ini kali keempat trio Bajaj berkesempatan umrah secara gratis.

Baca Juga: Trio Bajaj Siap Kembali ke Para Pencari Tuhan Jilid 9

"Kalau jadi, insya Allah dilaksanakan pada Desember nanti. Berarti ini umrah yang keempat kita bersama-sama," kata Melki. "Keempat-empatnya gratis loh," timpal Aden saat jupa pers Sweety Umroh Bersama Para Pencari Tuhan di Tjap Toean, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Solidnya grup trio Bajaj, Melki, Aden dan Isa bukan hanya dalam urusan tampil di atas panggung. (via Instagram/Aden)

Untuk urusan rumah tangga, trio Bajaj juga memperlihatkan kekompakannya. Sebab, saat ini Melki, Aden dan Isa tengah harap-harap cemas menanti kelahiran buah hati mereka. Saat ini, diakui Aden, para istri personel trio Bajaj tengah hamil.

"Kita memang sempat ngobrol, seru kali ya kalau punya anak bareng gitu. Sekarang istri hamil istri saya baru 5 bulan jalan 6 bulan. Makanya riskan juga kalau dibawa Umrah pas Desember nanti," aku Aden.

Solidnya grup trio Bajaj, Melki, Aden dan Isa bukan hanya dalam urusan tampil di atas panggung. (via Instagram/Aden)

Jika kehamilan istri Aden masih terbilang muda, Melki dan Isa justru sedang cemas-cemasnya menanti kelahiran buah hati yang tinggal menunggu waktu. "Sekarang sudah memasuki 9 bulan, jadi diprediksi pertengahan Juli atau awal Agustus lahirnya," kata Melki. "Kalau saya tinggal nunggu hari doang. Justru saya yang telat punya anak," lanjut Isa.

Terlepas dari itu semua, Aden berharap ke depannya para personel trio Bajaj terus mendapat keberkahan. Setidaknya berkah itu sudah dirasakan dengan hamilnya para istri dan berkesempatan kembali menjadi tamu Allah. "Ini keempat kalinya umroh bareng bertiga. Mudah-mudahan berkah dan modal kita menjadi orang yang lebih baik lagi," ucap Aden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading