Sukses

News & Entertainment

Baru Sembuh, Jessie J Langsung Tampil Konser

Bintang.com, Jakarta Dua minggu lalu, Jessie J memposting sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya baru saja menjalani operasi. Sejak saat itu Jessie J berada di rumah sakit dan tak ada kabar darinya.

Tapi pada sabtu (4/7) kemarin sang penyani memberitahukan sebuah kabar gembira untuk para penggemarnya. Dia telah keluar dari rumah sakit dan berharap bisa segera bisa tampil di atas panggung.

 

"Saya keluar dari rumah sakit," tulis Jessie J dalam caption foto yang diunggah di Instagram. "Masih sedikit sakit, tapi akan segera membaik. Saya akan tampil di Wireless Festival Besok," imbuhnya.

Baca juga: Jessie J Umumkan Lagu Syahdu untuk Soundtrack Pitch Perfect 2

Jessie J sendiri telah tampil di Wireless Festival kemarin. Dia telah mendapat ijin dari dokter yang menanganinya meskipun tetap harus berhati-hati dengan kondisinya.

 

When you feel like giving up... DON'T #wirelessfestival

A photo posted by Jessie J (@isthatjessiej) on

 

Jessi J kembali dengan penampilan rambut baru serta tindik di hidungya. "Saya tak menyangka bahwa saya akan berada di depan kalian hari ini. Saya diberitahu dokter untuk tak berada di sini, tapi saya tak akan melewatkan show di London," ujarnya.

Jessie J bersemangat tapil di hadapan para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu andalan. Padahal seminggu lalu dirinya masih merasa kesakitan pasca operasi yang dijalaninya.

Loading