Sukses

News & Entertainment

Aden 'Trio Bajaj' Wajib Bawa Sambal Saat Umrah

Bintang.com, Jakarta Sejak membintangi serial Para Pencari Tuhan (PPT), personel Trio Bajaj merasakan berkah yang luar biasa. Semisal menunaikan ibadah umrah gratis. Bahkan dalam waktu dekat ini Melki, Aden, dan Isa bakal kembali merasakan hal yang sama lewat program Sweety Umrah Bareng Para Pencari Tuhan yang diselenggarakan SCTV dan PT. Softex Indonesia.

Berbagai pengalaman umrah tentu pernah dirasakan trio Bajaj. Apalagi ini menjadi umrah mereka yang keempat. Sebab itu Aden punya barang wajib yang harus dibawa saat berkunjung ke rumah Allah di Tanah Suci, Mekkah.

Aden Trio Bajaj (Wimbarsana/Bintang.com)

"Bawa lotion, itu penting banget. Karena kita enggak tahu cuaca di sana. Tapi biasanya kita bawa sekoper setengah dan pulangnya bisa 3 koper. Nah, jangan lupa saos sambal harus dibawa. Soalnya di sana saos tomat, enggak enak," kata Aden saat jumpa pers di
Tjap Toean, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Lain Aden lain pula Melki. Pria pemilik nama asli Meilki Balipa Emil ini tak pernah luput membawa handphone. "Saya dari umroh pertama bawa barang banyak banget. Yang kedua agak menipis, ketiga dikit banget. Karena kita tahu apa saja yang bakal dipakai. Tapi enggak lupa bawa hp," aku Melki.

Aden Trio Bajaj (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Kekompakkan Trio Bajaj dari Urusan Ibadah Hingga Punya Anak

Aden melanjutkan, dirinya sangat bersyukur begitu banyak berkah yang didapat sejak terlibat di serial PPT. Impian menunaikan umrah datang sebagai rezeki tak terduga bagi Trio Bajaj. "Kita amat bersyukur, ini pentunjuk dari Allah juga rezeki kita adanya bertiga. Hikmahnya sih itu," ungkap Aden.

Loading