Sukses

Entertainment

Selain Lee Jong Suk, Lee Min Ho Juga jadi 'Korban' Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Park Shin Hye sedang menjadi pembicaraan publik. Pasalnya ia dikabarkan sedang berpacaran dengan lawan mainnya di Pinocchio, Lee Jong Suk. Ternyata selain Lee Jong Suk, Lee Min Ho juga pernah menjadi 'korban' Park Shin Hye.

Baca juga: Di Balik Pemberitaan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Pada 2014 silam, sebuah media Tiongkok memberitakan jika Lee Min Ho menjalin hubungan dengan Park Shin Hye. Namun agensi Lee Min Ho dan Park Shin Hye membantah kabar tersebut.

Pada 2014 silam, sebuah media Tiongkok memberitakan jika Lee Min Ho menjalin hubungan dengan Park Shin Hye. (via kembangpete.com)

Agensi Park Shin Hye menyebutkan bahwa kabar jika gosip artisnya dengan Lee Min Ho muncul karena kesuksesan drama The Heirs. Memang dalam drama tersebut Lee Min Ho dan Park Shin Hye diceritakan menjadi sepasang kekasih.

Rumor Park Shin Hye berpacaran dengan Lee Jong Suk muncul setelah Dispatch merilis foto saat keduanya berkencan di sebuah cafe di kawasan Seoul. Namun rumor tersebut juga dibantah oleh kedua artis itu.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Park Shin Hye pacaran dengan Lee Jong Suk. Kini, kabar itu dibantah. (via InStyle.com)

Selama ini memang Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terlihat dekat tak hanya di depan kamera saja, namun juga di dunia nyata. Hal tersebut terlihat saat Park Shin Hye tak malu menggandeng Lee Jong Suk di sebuah acara penghargaan pada 2014 silam.

Kira-kira Park Shin Hye dan Lee Jong Suk benar-benar pacaran atau tidak ya? Sementara itu, Lee Min Ho sendiri kini sedang menjalin hubungan dengan personel Miss A, Suzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading