Sukses

Entertainment

Dennis Lyla Pengen Banget Bertemu Malam Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman religi pernah dirasakan oleh personil band Lyla, Dennis saat bulan Ramadan. Pada beberapa tahun silam, ia mengaku pernah melihat pohon yang membungkuk seperti halnya orang yang sedang ruku' dalam salat. Ia sempat bertanya dalam hati, apakah malam itu lailatul qadar?

Sebelum sampai pada saat tersebut, ada beberapa kejadian aneh yang dialaminya. "Pada saat itu aku masih di Pekanbaru. Lagi jalan, pas itu ama teman, naik motor, tiba-tiba hujan aja. Hujannya aneh banget, beda dari hujan biasa," kata Dennis di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Lihat juga: Julia Perez Menantikan Malam Lailatul Qadar

Dennis Rizky. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena hujan itulah akhirnya Dennis dan temannya mengalami kejadian unik yang menggetarkan hati. Saat mereka sedang berteduh di ruko, hujan tak bertambah reda. Bahkan angin pun menjadi semakin kencang. Tiba-tiba, suami Thalita Latif ini melihat posisi pepohonan yang tidak seperti biasa.

Awalnya ia hanya menyangka bahwa pohon yang seperti membungkuk layaknya orang yang sedang salat itu cuma karena angin saja. Namun, temannya mengatakan bahwa malam tersebut bisa jadi merupakan malam lailatul qadar. Satu malam yang penuh ampunan dan keberkahan di bulan Ramadan.

Lyla. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ada angin kencang. Ngeliat pohon kok kayak rukuk gitu. Saya pikir mungkin karena pengaruh angin nih. Tapi temen nimpalin, mungkin lailatul qadar," ujar Dennis.

Meski tidak mengetahui bahwa malam tersebut merupakan malam yang sering disebut malam seribu bulan, namun Dennis langsung berdoa dengan khusyuknya. "Engga tahu itu malam lailatul qadar atau bukannya. Tapi ya akhirnya kami saat itu langsung berdoa," ujar Dennis yang setiap tahun selalu rindu bisa bertemu malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading