Sukses

Entertainment

Gara-gara Angin, Elizabeth Olsen Jadi 'Pamer' Pakaian Dalam

Fimela.com, Jakarta Kejadian memalukan menimpa Elizabeth Olsen saat menghadiri peluncuran parfum Miu Miu di Paris. Saat berpose di acara tersebut, tiba-tiba rok yang dikenakan Elizabeth Olsen tertiup angin.

Baca juga: Elizabeth Olsen, Bintang Baru di Avengers Age Of Ultron

Seperti yang dilansir dari Dailymail, kejadian ini mengundang perhatian para awak media. Pada saat itu, Ekspresi pemain Avengers: Age of Ultron ini seperti gaya menahan rok yang tertiup angin yang menjadi ciri khas Marilyn Monroe.

Celana dalam Elizabeth Olsen terlihat setelah gaunnya tersibat angin. (via dailymail.co.uk)

Adik Ashley Olsen ini pun secara reflek mencoba menutup roknya agar tidak terbuka terlalu lebar. Namun sayangnya, celana dalam Elizabeth Olsen sudah diabadikan oleh awak media.

Meskipun mengalami kejadian memalukan itu, Elizabeth Olsen berusaha untuk tetap bersikap profesional. Aktris berusia 26 tahun ini pun tetap berpose di depan para awak media.

Ekspresi Elizabeth Olsen seperti gaya menahan rok yang tertiup angin yang menjadi ciri khas Marilyn Monroe. (via dailymail.co.uk)

Usai berpose, Elizabeth Olsen pun langsung tertawa dan kabarnya ia tak bisa menyembunyikan wajah malunya di depan publik. Sontak saja, orang-orang di sekeliling Elizabeth melihat ke arah pemeran Scarlet Witch ini.

Pada saat itu, Elizabeth Olsen tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna navy blue. Setelah kejadian memalukan itu, Elizabeth Olsen pun segera bergabung dengan Peter Sarsgaard, Kierna Shipka dan Maggie Gyllenhaal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading