Sukses

Entertainment

BigBang Abadikan Momen Konser Lewat Video

Fimela.com, Jakarta BigBang selalu memiliki kejutan-kejutan yang membuat penggemarnya berteriak histeris. Kali ini mereka kembali dengan behind the stage dan ketika sedang mempersiapkan konser mereka di Dalian dan Wuhan, China.

Pada bagian pertama kolaborasi mereka yang bertajuk MADE Diary with Naver, BigBang merilis video Tour Report in Guangzhou. Video ini menampilan para anggota ketika mereka sedang konser di Guangzhou beberapa bulan lalu.

Mereka kembali mengungkapkan Tour Report in Beijing, Hong Kong, lalu Shanghai dan kini Dalian dan Wuhan, China. Report Dalian dan Wuhan merupakan laporan rangkaian tur dunia mereka yang paling anyar.

Baca juga: Fans Buat Video Cover Hits Andalan 'If You' BigBang

Pada video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan BigBang sedang bermain kata yang sering kita lihat pada variety show. Kita juga bisa melihat bagaimana Seungri menarik perhatian di atas panggung.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga ada segmen percakapan singkat dari G-Dragon yang mengucapkan rasa terimakasihnya. Ucapan tersebut ditujuan untuk para penggemar yang selalu memberikan support dengan fasih menggunakan bahasa inggris.

Penampilan mereka semakin luar biasa ketika membawakan We Like 2 Party. Penguasaan panggung yang enerjik dan tentu membuat para penggemar BigBang begitu berdecak kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading