Sukses

Entertainment

Dasom SISTAR Siap Tampil di Drama 'Taming the Mother-in-Law'

Fimela.com, Jakarta Salah satu personil SISTAR, Dasom siap untuk kembali mewarnai layar kaca. Dasom rencananya akan tampil di serial drama terbaru KBS, 'Taming the Mother-in-Law'.

Seperti dilansir Soompi, Dasom tengah dalam tahap perbincangan untuk main di 'Taming the Mother-in-Law'. "Kita sedang mendiskusikan casting untuk Dasom. Sampai saat ini belum ada yang dapat dikonfirmasi," ungkap perwakilan KBS.

Akting Dasom SISTAR di drama 'Melody of Love'. Foto: via kpopstarz.com

Pihak agensi yang menaungi Dasom, Starship Entertaiment pun membenarkan keterlibatan Dasom. "Dasom memang sedang dalam proses casting untuk membintangi 'Taming the Mother-in-Law'. Meskipun belum ada yang dapat diputuskan," ujarya.

Drama yang akan tayang pada hari Senin dan Selasa itu menempatkan Dasom sebagai bintang utama. Ia akan melakoni peran sebagai Oh In Young yang mencoba mengembalikan popularitasnya sebagai idola.

Dasom Sistar. Foto: Soompi

Jika Dasom benar-benar terlibat, maka 'Taming the Mother-in-Law' akan menjadi drama ketiga bagi wanita berusia 22 tahun itu. Tak hanya drama, Dasom juga akan tampil di debutnya sebagai bintang film di 'Like a French Movie' yang rilis tahun ini.

Kabar keterlibatan DasomĀ SISTAR di drama 'Taming the Mother-in-Law'disambut baik oleh para penggemarnya. Drama yang direncanakan tayang 12 episode itu akan rilis pada 17 Agustus mendatang di saluran KBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading