Sukses

Entertainment

Di Rusia, Venna Melinda Puasa 20 Jam

Fimela.com, Jakarta Lamanya berpuasa di Indonesia ternyata berbeda dengan Rusia. Jika di Indonesia umat muslim berpuasa sekitar 13 jam, maka di Rusia bisa mencapai 20 jam. Pengalaman ini dirasakan oleh Venna Melinda beberapa waktu yang lalu. Padahal, ibunda Verrell Bramasta ini sedang tidak dalam keadaan yang fit.

"Alhamdulillah sekarang malah lebih ringan puasa. Beratnya pas ke Rusia karena 20 jam puasa di sana. Buka jam 11, imsak jam 2. Saya sakit lagi, diare, minum obat jadi harus," kata Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda [foto: instagram/bramastavrl]

Selain waktu berpuasa yang lebih lama, Venna harus menghadapi beratnya cuaca dingin selama berada di Rusia. Alhasil selama dua hari ia jatuh sakit dan tidak menjalankan ibadah puasa.

"Di sana yang paling kendala angin dingin, saya sempat ke Saint Petersburg, udaranya dingin. Akhirnya saya sakit dua hari karena dehidrasi," sambung mantan istri Ivan Fadilla ini.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta (via Instagram Verrell Bramasta)

Baca Juga: Verrell Bramasta Penasaran dengan Artis AA

Alasan Venna mengunjungi Rusia karena ia bersama DPR mengunjungi KBRI dan bertemu mahasiswa Indonesia yang sedang menimba ilmu di sana. Baginya ini merupakan pengalaman baru meskipun selama disana ia harus menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca yang ada.

"Selama di sana dengan DPR. Kita ke KBRI juga, ketemu masyarakat di sana, mahasiswa di sana. Sekarang lagi menggalakkan hubungan dua negara. Ini pengalaman penuh kebanggaan," ungkap Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading