Sukses

Entertainment

Pippa Middleton Saingi Kate Middleton di Baptisan Putri Charlotte

Fimela.com, Jakarta Entah mengapa dalam beberapa kesempatan, Pippa Middleton mengenakan busana yang serupa dengan saudarinya, Kate Middleton. Pada acara baptisan Putri Charlotte hari Minggu (5/7/2015) kemarin, Pippa terlihat elegan, modis, dan persis seperti saudarinya dengan balutan busana serba creme.

Ahli etika William Hanson pun mengomentari kebetulan yang entah disengaja atau tidak ini. Menurutnya, Pippa dan Kate seharusnya berkoordinasi terlebih dahulu karena akan lebih baik jika mereka mengenakan warna busana yang kontras.

 Kate Middleton dan Pippa Middleton di acara baptisan Putri Charlotte (via dailymail.co.uk)

Memang aneh jika seorang perempuan justru ingin mengenakan busana yang serupa dengan perempuan lain dalam sebuah acara (dalam kasus ini, dalam beberapa acara). Biasanya mereka akan menghindari sebisa mungkin pemakaian busana yang serupa dengan orang lain.

Akibat kejadian ini, seperti dilansir Daily Mail, Pippa dianggap ingin membuat dirinya sejajar dengan saudarinya yang kini menjadi anggota keluarga kerajaan tersebut. Tidak mungkin terjadi kesalahan atau salah satu dari mereka lupa apa dress code masing-masing.

 Kate Middleton dan Pippa Middleton di acara baptisan Pangeran George (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Melamun Sambil Berliur, Putri Charlotte Tetap Imut Memesona

Pasalnya, setiap busana tampaknya direncanakan dengan detail. Misalnya seperti Pangeran George yang mengenakan kemeja putih dipadu celana pendek merah. Busana tersebut serupa dengan yang dikenakan oleh Pangeran William tahun 1984.

Jadi, apa menurut kalian Pippa memang ingin menyaingi Kate Middleton? Apa ia takut jika perhatian akan tertuju ke ibunda Putri Charlotte tersebut? Rasa-rasanya hanya mereka berdua yang tahu karena sejauh yang terlihat, Pippa dan Kate memiliki hubungan yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading