Sukses

Entertainment

Pasangan Payung Romantis Selain Kim Soo Hyun dan IU

Fimela.com, Jakarta Pembangunan chemistry antar pemain dalam sebuah drama atau film bisa terjadi dimana saja. Termasuk saat hujan tiba. Dalam drama 'Producers', Kim Soo Hyun dan IU membangun chemistry saat hujan dengan berpayungan bersama. Tapi tahukah kamu kalau adegan payung romantis itu juga pernah terjadi di drama Korea lainnya? Berikut Bintang.com rangkumkan pasangan dalam drama Korea yang melakukan adegan payung romantis.

1. The Time We Were Not in Love

Drama 'The Time We Were Not in Love' baru saja rilis pada 27 Juni 2015. Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won (Oh Ha Na) dan Sung Jae (L-INFINITE) ini memiliki banyak kemiripan dengan 'Producers'. Tak hanya adegan payung romantisnya, tapi juga kisah 'Noona Romance' antar dua pemainnya.

 The Time We Were Not in Love. Foto: via Kdramastars

2. My Beautiful Bride

Dalam drama 'My Beautiful Bride', adegan payung romantis terjadi antara Kim Moo Yeol yang memberikan payung kepada Go Sung Hee. Ia kemudian bertanya alasan Kim Moo Yeol memberikan payungnya padahal hujan sedang deras-derasnya. Pertemuan ini ternyata sempat membuat Kim Moo Yeol bahagia.

Adegan payung romantis di drama 'My Beautiful Bride'. Foto: Kdramastars

3. Missing You

Adegan payung romantis lainnya terjadi pada Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun di 'Missing You'. Keduanya berteduh di bawah payung kuning yang disimpan baik oleh Kim So Hyun hingga ia dewasa. Kisah cinta sejati benar-benar digambarkan dalam drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Chun ini.

Adegan payung romantis di drama 'Missing You'. Foto: Kdramastars

4. Love Rain

Jang Geun Suk dan Yoona harus jatuh dua kali di drama 'Love Rain'. Saat masih muda, keduanya dikisahkan saling jatuh cinta dan membangun chemistry kuat di bawah payung. Kisah kehidupan masa kecil dan dewasa para pemain diceritakan apik dalam drama yang rilis pada 2012 lalu. 

Adegan payung romantis di drama 'Love Rain'. Foto: via kpopstarz.com

5. I Hear Your Voice

Drama 'I Hear Your Voice' sukses menyita perhatian para pecinta KDrama. Banyak adegan dalam drama yang membuat penonton terkesima. Salah satunya saat adegan payung romantis antara Lee Bo Young dan Lee Jong Suk. Lee Bo Young menemukan Lee Jong Suk duduk sendiri di bawah hujan deras. Ia kemudian memberikan payungnya dan membawa pria itu berteduh ke halte.

Adegan payung romantis di drama 'I Hear Your Voice'. Foto: Kdramastars

6. Pinocchio

Ada yang unik dari drama 'Pinocchio'. Jika lima drama lainnya berteduh dibawah payung, maka tidak dengan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Keduanya justru melindungi kepala dari hujan dengan menggunakan pembatas jalan. Meski demikian, keduanya masih tampak romantis kan?

Adegan payung romantis di drama 'Pinocchio'. Foto: Kdramastars

Nah, itu dia enam pasangan drama Korea yang beradegan payung romantis selain Kim Soo hyun dan IU dalam drama 'Producers'. Adakah diantara drama tersebut yang menjadi favoritmu? 

Baca Juga: Kisah 'Noona Romance' Mirip Kim Soo Hyun di Producers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading