Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Bercengkrama dengan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Penggemar aktor asal India ini bukan hanya remaja dan orang dewasa, ternyata anak-anak pun suka dengan aksi Shaheer Sheikh. Saat syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal selalu diserbu para penggemar. Dan saat ada waktu ia juga tak sungkan menyambangi penggemarnya.

Seperti yang terjadi di lokasi syuting kemarin. Begitu banyak anak-anak yang usia sekolah dasar yang melihat aksinya bintang Mahabharata ini sebagai Reehan. Di sinetron ini ia beradu akting dengan Nabila Syakieb, Evan Sanders, Vicky Monica dan lain sebagainya. Usai beradegan ia menyambangi penggemar ciliknya.

Baca juga: Motivasi Hidup Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh meladeni penggemar cilik untuk foto bersama. (Instagram @shaheernawaz)

Shaheer sepertinya menikmati kebersamaan bersama penggemar ciliknya itu. Ia tak marah saat mereka berebutan minta berfoto bareng dengan pria asal India itu. Dan saat ada yang sampai mertengger di pahanya ia juga tetap tersenyum. Seperti inilah Shaheer memerhatikan para penggemarnya.

Para penggemar Shaheer di dunia maya pun senang dengan aksi ini. “Seneng banget liat pic ini, gak ada aura empang nya jd fresh banget, seneng ya bang bentar lg pulkam bebas dr gimick,” seru pemilik akun @dilla_nick.

Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

Malah Eny Tri Setiani makin bangga dengan Shaheer melihat aksinya seperti ini pada penggemar. “Makin ganteng.handsome krna puasa hee...hee...,” kata Eny yang memiliki akun @enytrisetiani. “senyumnya shaheer tulus bgt disini no tipu2,” tulis pemilik @nadyaazka_momzIya.

Seorang bintang memang tak bisa lepas dari penggemar. Karena dari penggemarlah bintang bisa besar. Tanpa penggemar tak mungkin mereka bisa berjaya. Hal ini disadari benar oleh Shaheer Sheikh. Karena itu ia begitu perhatian pada penggemar ciliknya. Di bulan Ramadan ini mereka tetap syuting seperti biasa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading